COVER LOBOW - SALAH

in #dsound7 years ago



LYRIC SONG

Sepanjang perjalanan cintamu, kau bilang aku yang paling tangguh
tapi mengapa kau tinggalkan aku, dengan alasan yang tek jelas

Reff :
Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
Apa aku pernah mendua, apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah...

Sepanjang perjalanan cintamu, kau puji aku setiap waktu
tapi kenyataannya berlawanan,ku tak pernah ada baiknya

Reff :
Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
Apa aku pernah mendua, apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah...
salah, salah, salah....

Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
Apa aku pernah mendua, apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah...
Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari
saat kau ada masalah
Apa aku pernah mendua, apa aku tak mengimbangimu
sayang kau menilaiku salah...
sayang kau menilaiku salah...
salah...


► Listen on DSound
► Listen from source (IPFS)
Sort:  

Thank you so much support @diddywheldon

Selamat! Posting anda masuk peringkat 3 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-kamis-25-januari-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55