Tips Penting Bagi Steemians Pemula

in #dsound6 years ago


Melalui dsound saya memberikan tips singkat bagi Steemians pemula agar paham apa yang harus dilakukan. Mohon maaf jika suara saya tidak bagus dan materi yang saya sampaikan mungkin biasa saja. Selamat mendengarkan.
► Listen on DSound
► Listen from source (IPFS)
Sort:  

sangat berguna tips nya bg..! Dan suaranya mirip penyiar radio yaaa.. Semoga sehat2 selalu bg.. :)

Suara asli bukan suara orang lain. Terima kasih sudah berkunjung.

Iya bg.. suaranya memang berehhh.. Sama2 bg..! :)

Terimakasih atas sharingnya @dsatria
Can you help vote me.

Saya cari cara lain agar yang malas membaca bisa mendengarkan saja.

Mantapl pencerahannya melalui dsound...
Inilaj yang harus selalu kita berikan untuk pemula...
Saya harap ada episode lainny untuk cerita dan trik-trik menulis bagi stemeans pemula..
Saluutt... Untuk bang. @dsatria

But people like to post like this? Hope it gets better because I'm trying dsound.

Interesting content, sir. Dsound can be smart ways to make steemian understood about steemit. Because there are people that easy to learn something by listening not reading. I think the content like this post must be continued.

Thanks for the advice. I think there will be the next episode. Just wait!

Cool. Keep up sir

pu yang peureulee na bak steem nyo, sound, video, photo, live, blog. dumpu na.

Ya beutoi.

Mantap adun

Jroh adoe...

Informative post sir.
Waiting for your next.

Kok dikasi musik keren tuh bg..hahahs..
Thank's infonya

Thank you very much for your advice. I'm starting a new challenge here.

tipsnya sangat bermanfaat pak @dsatria. saya bagikan semoga bermanfaat bagi steemian pemula lain

Terima kasih @zulmasry. Ayo semangat nulis biar reputasinya cepat naik.

Hehehe. Pelan2 saja pak, asal konsisten.

jelas kreatifnya...

Berkat diskusi dengan @munaa. Terima masih!

Hahaha.. bisa ajaa...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64170.07
ETH 3425.12
USDT 1.00
SBD 2.59