Drum Band

in #drumband6 years ago

Drum band adalah salah satu kegiatan yang pernah saya ikuti saat masih duduk dibangku sekolah dasar. Sampai saat ini saya masih bisa mengingat saat-saat latihan dihari yang panas,hujan maupun dimalam hari . Drum Band sering dilaksanakan saat menyambut hari perayaan dan saat ada perlombaan .



Banyak yang telah kami lewati bersama-sama saat kami masih menjadi anggota drum band, dan kami telah mengikuti beberapa perlombaan.


Saya menjadi anggota drum band selama 2 tahun, setelah itu saya tidak diberi izin kembali untuk mengikutinya karena saya disuruh untuk fokus dalam pelajaran sekolah . Saya sempat merasa sedih karna tidak diberi izin kembali mengikutinya, tapi saya fikir yasudahlah mungkin itu jalan yang baik.

Selama saya menjadi anggota drum band di tahun pertama saya ikut saya memegang alat musik pianika .


Sedangkan ditahun kedua dan tahun terakhir saya menjadi anggota drum band saya dipercayai untuk memegang alat musik marshing band.

English :

Drum band is one of the activities I have ever attended while still sitting in elementary school. Drum Bands are often held while welcoming the day of celebration and when there is a race.

I became a drum band for 2 years, after which I was not given permission back to follow him because I was told to focus in school lessons. I felt sad because I was not given permission to follow him again, but I think that may be a good way.

As long as I was a member of the drum band in my first year I joined my pianika musical instrument. While in the second year and last year I became a member of the drum band I was trusted to hold a musical instrument marshing band.

Upvote : @suciindahsari

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51