Kenikmatan Sabu-Sabu

in #drug6 years ago

Malam ini saya mendapat pesan dari seorang teman, pesan tersebut dikirimkabln melalui Whattsap, dalam pesan tersebut teman saya bertanya kepada saya peu na info so kadis yang di drop karena geu pip sabu-sabu, saya lansung menjawab pane info njan, dan pajan kejadian dan teman saya menjawab lagi sak njou malam, info dari wartawan pak kadis yang di drop oke saya chek dulu informasinya. Dan tak menunggu lama saya lansung menanyakan kepada beberapa kolega saya di kalangan Polri dan juga BNN. Mereka menjawab iya benar dan tersangka sudah di amankan di Mapolres. Dengan menarik nafas panjang saya berguman, kenapa sampai begini lah .. guman saya ini dikarekan saya kenal dengan pak kadis tersebut. Tapi biarlah itu pilihan dia dan dia harus siap dengan segala konsekwensinya.

images (9).jpeg
Sumber Foto

Dan tak lama pesan soal penangkapan semakin meluas, di beberapa media sosial seperti facebook, beberapa postingan yang mengatakan soal informasi tersebur. Dan tak lama media online juga memberitakan soal penangkapan tersebut. Memang sabu-sabu menjadi salah satu fenomena gunung es, dimana setiap hari bukan semakin berkurang tetapi semakin besar. Beberapa minggu yang lalu juga baru di tangkap salah satu penyelengara pemilu, dan juga bandar nya dlbersama dengan barang sabunya. Lalu semakin banyak yang di tangkap, apakah mereka tidak takut. Dan ketika ada yang di hukum mati, apa mereka gak peduli akan hukuman yang mungkin bisa mereka alami nantinya?

images (10).jpeg
Sumber Foto

Lalu apa motif dasar mereka sampai, dwlengan sangat berani melakukan transaksi barang haram? Uang kah .. lalu apakah mereka akan nyaman hidupnya disaat menjadi pengedar dan pemakai narkoba? Jika alasan ekonomi adalah faktor utamabagi saya itu bukan jawaban, secara ekonomi masih banyak cara untuk bisa mendapatkan pendapatan, lalu apa faktor utamanya? Apakah mereka ingin cepat kaya, apakah gak pernah memikirkan akan kenyaman hidup yang tak di dapatkan saat menjadi pengedar narkoba, hidup yang selalu dalam rasa was-was. Berarti gak ada untungnya banyak uang san punya segalanya, karena hidup juga tidak nyaman. Itu lah kira-kira yang akan di alami, semoga kita semua menjauhkan diri dari narkoba.

images (11).jpeg
Sumber Foto

Salam

Sort:  

Stop ⛔ narkoba.. Pos yg bagus kawan tepat nya lagi jauhi narkoba dekati janda

Hahaha .. sama cit di drop le ureung gampong

mantap nyan ngoen
bek tuo piyoh bak ata long beuh

Good post @steem77. I've done upvote this, don't forget visit my blog!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74