KOPI TELUR KOCOK, Kopi Nikmat khas Aceh

in #drink6 years ago (edited)

Hello Readers!

Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan mengunjungi kota Meureudu, Pidie Jaya, Aceh. Bersama teman-teman, kami berkunjung ke salah satu warung kopi yang ada di sana, Warung Kopi Cek Pon. Ternyata, menu andalan di warung kopi ini adalah Kopi Telur Kocok.

Awalnya saya tidak tertarik mencoba kopi yang dicampur telur. Namun, setelah kopi telur pesanan teman saya tiba di meja, saya merasa tertantang untuk ikut mencobanya. Akhirnya saya pun memesan kopi yang sama dan ini dia kopi pesanan saya:

2017-12-26 05.59.30 2.jpg

Kalau kamu mengira kopi ini akan terasa amis karena dicampur telur, no! Setelah kopi diaduk hingga tidak ada bagian yang terpisah seperti pada gambar, kopi ini tidak terasa amis. Bahkan aroma kopi yang kuat tercium dari kopi ini dan sama sekali tidak berbau amis. Campuran kopi, telur, dan susu kental manis menghasilkan rasa kopi yang nikmat dan unik.

Bagi kamu pecinta kopi, sayang sekali jika tidak mencobanya. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati kopi telur ini yang dipercaya mampu meningkatkan stamina tubuh.

Warung Kopi Cek Pon

Jl. Rel Kereta Api, Kota Meureudu, Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh
Buka setiap hari, 08.00-24.00 WIB

Foto: @zuhrasalisah

Sort:  

Congratulations @zuhrasalisah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @zuhrasalisah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66177.69
ETH 3483.33
USDT 1.00
SBD 3.16