Menikmati segelas kopi susu dingin

in #drink6 years ago

Segelas sanger dingin

image

Selamat pagi steemian yang sedang beraktivitas dimanapun anda berada apa kabar di hari ini semoga sehat selalu selamat beraktivitas semoga hari anda menyenangkan, hari ini saya mengak anda minum sambil beraktivitas bersama saya dan saya sedang bersantai di kedai kopi sambil menikmati segelas kopi susu saya harap anda menyukainya dan semoga hari ini adalah hari yang baik bagi kita semua saya senang bisa berbagi dengan sahabat semua, terima kasih telah singgah di postingan saya yang singkat ini semoga lain kali kita dapat bertemu lagi salam hangat dari saya

image

Good morning steemian who is on the move wherever you are, how are you today in good health always good activity good luck your day, today I can take you to drink while on the move with me and I was relaxing in the coffee shop while enjoying a glass of coffee milk I hope you like it and hopefully today is a good day for all of us I am happy to be able to share with all my friends, thank you for dropping in my short posting hopefully next time we can meet again warm regards from me

By post @vitaly007

Upvote resteem follow

Sort:  

Wah enak ni...apa lagi cuaca panas gini ...asik bgt @vitaly007 bungkus satu ya... Hehehe

Salam
@zulfikarsh

He he iya bang

Hehehe sip KK @vitay007

Terimakasih sudah mau follow dan vote akun saya
Saleum
@zulfikarsh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36