Segelas minuman dingin untuk pelepas dahaga

in #drink6 years ago

image

Hallo steemian apa kabar malam ini ?
Saya harap semua baik-baik saja malam ini adalah malam yang indah bagi kita semua semoga di hari ini kita mendapatkan hikmah di malam yang bebahagia ini saya sangat senang bisa berjumpa dengan sahabat semua
Malam ini saya sedang bersantai sambil menikmati segelas minuman yang dingin saya suka sekali minuman yang dingin karena membuat kita menjadi segar dan sangat nyaman untuk di nikmati di cuaca yang panas terima kasih telah singgah di postingan saya semoga anda menyukainya saya senang bisa berbagi

image

Hallo steemian how are you tonight?
I hope all is well tonight is a beautiful night for all of us hopefully in this day we get the wisdom in this happy night I am very happy to meet with all my friends
Tonight I'm relaxing while enjoying a cold drink I like a cold drink because it makes us fresh and very comfortable to enjoy in hot weather thanks for dropping in my post I hope you like it I'm happy to share

Follow Upvote @steem-kana

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58098.46
ETH 3134.93
USDT 1.00
SBD 2.38