Menikmati minuman yang bedingin

in #drink6 years ago

image

Selamat sore sahabat steemian yang sedang bersantai dan yang sedang beraktivitas ataupun yang sedang beristirahat hari ini saya sedang bersantai sambil minum minuman yang berdingin dan hari ini saya mengajak anda untuk minum minuman yang berdingin bersama saya apa sahabat steemian suka minuman yang berdingin

image

Terima kasih telah singgah di postingan saya semoga hari anda menyenangkan dan semoga anda menyukainya saya senang bisa berbagi dengan sahabat semua

Sort:  

sama minumnnya tp beda rsanya dan kasiatnya klo anda kukubima dgin untk me+energi dring sya hnya teh hngat untk untk me+ semangat..hehehe slm cnda slm hngt slm persahbtn dr@fauzan11😉😉😉👍👍👍👍🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58098.46
ETH 3134.93
USDT 1.00
SBD 2.38