#ES KELAPA MUDA Yang Menyegarkan#

in #drink6 years ago

Minuman satu ini banyak digemari oleh wanita hamil,,, karena apa karena wanita yang sedang hamil selalu merasa kepanasan dan pastinya berkeringat kan??? ion cairan tubuh pasti terbuang, tidak baik bukan bagi calon debay jika ibunya dehidrasi...

Ya.... ES KELAPA MUDA

image

Selain menyegarkan disaat kepanasan,AIR BUAH KELAPAnya pun sangat Bagus UNTUK mengganti cairan dalam tubuh saat kita beraktifitas, mengandung vit C, kalsium,asam folat , zat besi, magnesium dan fosfor...

Eitssss....
Buat yang mau awet muda,sering-sering dech minum air kelapa muda karena katanya sih air kelapa mengandung asam laurat dan sitokin,,, kedua elemen ini sangat penting yang suka digunakan dalam proses pertumbuhan dan regulasi sel. Kandungan ini memiliki peran signifikan ANTI PENUAAN DINI
So... Banyak minum Air kelapa muda yaaa...
Biar keliatan masih usia 17tahun padahal sudah usia 25tahun.. 😜😜😜😜

Saya mulai cerita nih...

Siang kemarin saat saya dan ibu sedang didapur tiba-tiba anak saya datang dengan membawa sebutir buah kelapa masih utuh,sambil bilang "Mi, bikin kelapa es,ini dari kakek"

image

saya dan ibu tertawa karna anak saya kalau bilang apa-apa pasti dibalik,, 😂😂😂 misal daging ayam, jadi ayam daging, Kulit pisang jadi pisang kulit, biasa lah yaaa kalau anak lagi belajar ngomong ya gitu.
Ngomongnya dibalik-balik...hehehe...
😄

Akhirnya cuaca yang panas membuat kita sangat ingin minum-minuman yang segar,,, kita buat deh tuch buah kelapa tadi menjadi sesuatu minuman yang segar dan menyehatkan

Kelapa itu dikupas tapi bukan sama saya ya, sama ibu saya, hehe... Maklum dari saya Kecil belum pernah menggunakan golok takut mengenai tangan kalau bukan sama ahlinya... Hihi

image

air kelapanya aja dipisahin sama ibu... Dan diminum oleh saya dan anak tanpa ditambahkan apa-apa.
Dan kelapanya di serut+gula pasir+susu+air es lagi ya sesuai selera ya.. Biar tambah mantap.
diminum bareng-bareng bersama keluarga dirumah.

image
image
Seger nyoooooo.....!!!!

Saya sangat suka sekali dengan air kelapa,, karena manfaat zat" yang terkandung didalamnya itu.

Ok dech mentemen... Sekian dulu yaaa...

Maaf sekali kalau ceritanya agak ngawur 😂😂😂 yang penting bisa dimengerti saja yaaaa....

Terima kasih... 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85