Ayo minum kopi dingin bersama saya

in #drink6 years ago

Hi steemian....

Selamat siang sahabat semua apakabar hari ini semoga sehat-sehat selalu dan selalu sukses dalam mengerjakaan segala sesuatu yang bermanfaat dan saya senang bisa berjumpa lgi dengan sahabat semua dan saya sangat senang karena bisa berbagi satu sama lain hari ini saya sedang bersantai di kadai kopi seperti biasanya saya selalu bersantai di siang hari karena waktu beristirahat dan bisa menikmati minuman kopi dingin, apakah sahabat sudah pernah minum kopi dingin bagaimana rasanya pasti sangat segar..

image

Good day friends all apakabar today may be healthy always and always succeed in striving everything that is useful and I am happy to meet lgi with all friends and I am very happy to be able to share with each other today I was relaxing in a coffee pawn as usual I always relax during the day because of the time to rest and can enjoy a cold coffee drink, whether a friend has ever drank cold coffee how it feels must be very fresh ..

image

Terima kasih telah singgah di postingan saya semoga hari anda menyenangkan dan semoga hari ini adalah hari yang sangat surspaisr bagi kita semua saya senang bisa bebagi

Sort:  

Nisam. Droneh pat

lon tuan di lhokseumawe nyo

Pajan jet taduduk teman sigo.. nak lon jak ulhok.. nyo nmr wa lon 085373105355

barang kajan jeut. Na neutamong lam Group NSC. kamo hinan meusapat biasa

Neupuroh lon hay nak tajeb kupi

jak aju keno

Oke.. entek jet lon kabarin.. padum nmr hp droneh

Your story is very nice, we get more stories☺ 😊I love a lot of stories💜✌IMG_20180418_104640_641.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66360.61
ETH 3420.45
USDT 1.00
SBD 2.63