Kopi ala aceh ule kareng yang terkenal di indonesia

in #drink7 years ago

Assalamualaikum sahabat steemit pagi ini saya akan mengepist tentang kupi ule kareng yang wennak tenan
image image
Pagi ini saya ngopi di warkop elclasico lalu saya memesan ule kareng tidak saya sangka teryata kupi di warkop elclasico enak serasa di cafee cafee internasional
Dan di warkop elclasico banyaknsekali diminati konsumen karen selain kopinya yang enak dan juga banyak sekali diminati kaum kaum muda karen warkop ini bisa tergolong warkop bola semua siaran disini ada ayo sahabat steemit jangan lupa ngopi di warkop elclasico. jln medan banda aceh simpang ektren keude klep
image
Oke guys ... mungkin ini semua saya bisa share ulasan tentang kopi di warkop elclasico. Jika ada kesalahan dalam penulisan atau pengucapan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akhirnya, jangan lupa saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada anda semua yang telah mengunjungi blog saya dan juga terima kasih kepada semua teman pendukung Steemian yang telah bersedia memberi saya vote. Karena, tanpamu, aku bukan apa-apa.
Kalau kalian suka jangan lupa vote dan follow me @baizawianwar
image salam @komunitas indonesia dari saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63686.15
ETH 2727.43
USDT 1.00
SBD 2.59