Beyond Dream (because I Have a Dream)

in #dream8 years ago

Hallo, komunitas # Steemit..

Senang rasanya bertemu dengan komunitas yang saling meningkatkan nilai tambah. dan saya mendapat kesempatan untuk menemukan # Steemit yang luar biasa ini. Kenalkan nama saya Gidion asal dari Indonesia-dimana sebagian besar penduduk dunia lebih mengenal -Bali-...
Steemit sudah melakukan hal yang luar biasa dalam waktu yang singkat. # Steemit reach the world, menjangkau seluruh dunia. Saya yakin pendiri Steemit memiliki impian dan visi bagaimana suatu saat semua orang terjangkau dan saling terkoneksi dalam satu komunitas besar lewat # Steemit.
Dan tidak hanya itu saja # Steemit memberikan penghargaan kepada setiap individu-individu yang berdedikasi dan berkontribusi terhadap komunitas mereka lewat # Steemit. kualitas dan dedikasi tinggi akan mendapatkan reward yang setara.
Saya yakin cepat atau lambat # Steemit juga menjangkau negara tercinta saya Indonesia. Negara yang besar, beribu-ribu pulau, aneka ragam bahasa, budaya, ras, suku dan agama. negara dengan populasi penduduk lebih dari 250 juta orang. yang merupakan potensi besar.# Steemit bisa menjangkau Indonesia bukan semata-mata jargon "market" hanya angka dan pasar, tetapi didalamnya juga melibatkan harapan, hasrat, dan impian.

"Because everybody have chance to earn cryptocurrency for sharing and upvoting quality content on a dedicated social media platform"

Dan merupakan tugas besar pendiri # Steemit dan komunitasnya untuk memastikan bahwa # Steemit bukan hanya "connectted people" tetapi juga "connectted hearts".
Harapan saya dan juga impian saya bahwa # Steemit merupakan keluarga besar yang saling terkoneksi dari hati ke hati. Semoga.

(Thank you everybody who read my writing, I'll translate it as soon as possible)...Best regards

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37