ME, MYSELF AND MY HOBBY (1)

in #drawing6 years ago

Sepertinya sejak aku kecil, teman-teman yang berada di sekelilingku tahu deh, kalau aku tuh tukang gambar.

Walaupun tidak pernah secara eksplisit (((eksplisit))) menunjukkan kebisaan ini, tapi secara tak sadar, aku memang sudah terbiasa membawa seperangkat alat gambar dan buku tulis kosong atau sehelai kertas HVS.

CIMG2475.JPG

gambar milik pribadi

Well, I have been drawing since I was a little girl, maybe 5 - 6 yo and my mom always give me a lots of drawing book and color pencils so I always been drawing everytime I could.

I remembered when one day my almarhum dad going to Germany for a year, and he came back to Nunukan -yes, I lived at Nunukan, East Borneo for 5 years - and brought me a lots of markers!

Named it, and now I just realized, it very very expensive!

Ya, aku baru nyadar sekarang... ooooh... Al Fatehah for you, my lovely daddy! I am very grateful I have you both as my parents, looove... looove salim

Time flies.
Di sekolah, karena aku bersekolah di sekolah yang berbeda-beda setiap 2 - 3 tahun karena orangtuaku berpindah pulau setiap kali -my Dad is one of forest ranger, I think - maka kesempatanku menggambar menjadi jauh berkurang. Aku bahkan baru menyentuh benda-benda ajaib ini saat kuliah, itu juga karena ada mata kuliah Gambar Teknik!

Untunglah, aku selalu menyimpan peralatan tercintaku, sehingga kapan pun dibutuhkan ada.

18012807_465524080457091_187162914_o.jpg
gambar milik pribadi

Beranjak dewasa,
kemampuanku ini menjadi sangat jauh berkurang, karena kesibukanku sebagai remaja yang aktif di kegiatan pecinta alam, olahraga bela diri, sampe ke kesibukan bertumbuh dan besar menjadi wanita ceile

Hingga.... one day, aku menikah!

Dan, hidup menjungkir balikkan segalanya... hu hu hu...

Alhamdulillah, dengan bakatku itu, aku terselamatkan. Gimana ceritanya, Neng?
Besok ya aku cerita lagi, hari ini cukup lelah, karena masih takjub dengan bergabungnya aku di sebuah platform baru yang sangat supporting dan kece (baca : bisa jadi sandaran hidup *eeh)

See you tomorrow!

Sort:  

Always love your way to produce anything with art

alhamdulillaaaah ... thankyouuuu Amma sayang

Ah... Ga sabar pengen tau kisahnya. Can't wait for tomorrow! Sekarang aja napa? 😀

Kalo boleh kasih masukan... Jangan dijadiin gado-gado bahasa tulisannya... Kalau memang mau dijadikan bilingual, dipisahkan saja... Yang atas Bahasa Indonesia, yang bawah Inggris...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00