Kembali Dengan Sketsa (Tips Sederhana)

in #drawing7 years ago

Malam ini kembali dengan Sketchbook untuk kembali mencoret-coret layar handphone dan hasilnya seperti biasa tidak begitu rapi tapi enak dilihat (menurut saya) maklum saya masih pemula dalam hal ini, namun tekat saya untuk belajar meningkatkan kualitas tidak pernah padam karena saya lumayan gigih dalam belajar.

Langsung saja berikut hasil coretan saya malam ini

image

Tidak ada tutorial yang saya perlihatkan karena saya hanya menggunakan satu layar untuk gambar ini, tapi ada sedikit tips dari saya untuk yang baru belajar menggambar jika memang tidak ada yang istimewa dari tips saya maka maklumi saja, bahwa saya juga masih pemula.

Pertama kali yang dilakukan jika menggambar menggunakan sketchbook tentu saja membuka aplikasinya, jika aplikasinya belum ada silahkan di download.
Saat sudah membuka akan ada layar kosong (tempat dimana kita menggambar) dan ada pilihan 3 layar jika kita belum login dengan 2 kelompok pilihan alat tulis. Sebaiknya login kedalam aplikasi agar bisa menggunakan lebih banyak layar (banyaknya layar berguna saat mewarnai gambar) dan akan ada banyak alat tulis yang tersedia.

Jika sudah mulai menggambar maka pilihlah alat tulis yang sesuai, saya sendiri memilih pensil biasa saat pertama kali membuat pola gambar hingga selesai semua bagian gambar, baru nantinya saya gunakan alat tulis yang lebih cocok untuk menyempurnakan gambar. Seperti berikut ini gambar dasar sebelum saya selesaikan
image

Hasilnya seperti gambar pertama jika sudah menggunakan alat tulis lain untuk menyempurnakan gambar.


Terimakasih banyak atas perhatiannya
Mohon maaf jika ada kesalahan.

Salam @irma27

Sort:  

Sudah di upvote salam steemian jgn lupa upvote kembali supaya silaturrahmi terjaga

Oke..
Terimakasih banyak sudah mengomentari dan upvote

Jgn lupa upvote kembali supaya silaturrahmi tetap terjaga. Salam steemian

ternyata ada bakat ...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57930.87
ETH 2362.47
USDT 1.00
SBD 2.36