Art hafiz # 35 : coretan simple

in #drawing6 years ago

Puji syukur kepada allah yang telah memberikan kita sehat badan dan sehat pikiran ,sehingga kita masih bisa menjalankan ibadah puasa pada hari ini.
Sahabat steemit dimanapun anda berada,berjumpa kembali dengan saya @hafizz,tentunya saya kembali dalam hal menggambar pada hari ini setelah beberapa hari saya tidak coret-coret kertas.

Pada kesempatan ini saya membuat ekspresi wajah seseorang yang lagi marah atau lagi kurang senang,tentunya dengan coretan sesimpel mungkin.

Hasil akhir
Gambar ini saya terinpirasi kepada pengguna steemit yang saat ini lagi kesel atau marah dengan harga sbd dan steem turun,banyak sekali ekspresi kurang menyenangkan di steemit gara-gara harga sbd dan steem turun.
Baiklah langsung saja dalam tahap pengerjaannya.


Peralatan menggambar:
Kertas a4
Pensil
Pulpen
Penghapus

Demikian karya saya pada kesempatan ini,semoga sahabat steemit menyukainya.

Salam komunitas steemit indonesia (ksi).
Salam bireuen steemit comunity (bsc).
Salam bsc art.

Demikian sampai jumpa kembali di lain waktu dan terimakasih.

@hafizz
BIREUEN,30 mei 2018

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63310.58
ETH 2680.23
USDT 1.00
SBD 2.58