Drawing anime Chapter 4: Mugiwara Luffy (One Peace)

in #drawing7 years ago (edited)

Good evening...
Selamat malam...

Ind

Serial One peace adalah salah satu film animasi dari negara sakura yang sangat sukses, film animasi oni mulai di produksi mulai tahun 1999 sampai sekarang masih berjalan sampai 803 episode per tanggal 27 agustus 2017.

IMG-20170830-WA0020-01.jpeg

Film one peace bercerita tentang luffy (manusia karet) yang bercita cita menjadi raja bajak laut, dan dia menghimpun beberapa anggota yang mempunyai kelebihan masing masing yang berjumlah 9 orang yang membentuk kelompok bajak laut topi jerami

Khusus postingan kali ini saya hanya membahas Mugiwara luffy sesuai gambar yang saya lampirkan.

IMG-20170830-WA0021-01.jpeg

Mugiwara adalah seorang bajak laut yang berasal dari east blue, dan dikenal dengan julukan manusia karet setelah memakan buah gomu gomu, yang membuat tubuhnya bisa melar seperti karet

Film animasi ini sangat menarik diikuti karena bercerita tentang petualangan dengan berbagai karakter musuh berbeda yang dihadapi ditambah dengan keterlibatan pemerintah dunia dibawah marinirnya juga menambah keseruan dari flm ini

IMG-20170830-WA0019-01.jpeg

Saya sendiri mulai menyukai film ini ketika masih di bangku Sekolah menengah umum dan sampai sekarang masih mengikuti cerita dari film ini

Saya lampirkan beberapa gambar mugiwara luffy dari proses pembuatan sampai selesai tahap mewarnai, semoga anda menyukainya. Nantikan gambar animasi berikutnya

English

Serial One peace is one of the most successful animated films from cherry country, animated film oni started in production from 1999 until now still running until 803 episode as of 27 August 2017.

IMG-20170830-WA0017-01.jpeg

The one peace film tells the story of luffy (a rubber man) who aspires to become a pirate king, and he gathers some members who have their respective advantages of 9 people who form a group of pirate straw hats

Special post this time I just discussed Mugiwara luffy according to the image that I attached.

IMG-20170830-WA0018-01.jpeg

Mugiwara is a pirate from the east blue, and is known by the nickname of a rubber man after eating gomu gomu fruit, which makes his body can be stretched like rubber

This animated film is very interesting followed by telling of adventures with various different enemy characters encountered coupled with the involvement of the world government under the marines also add to the excitement of this flm

IMG-20170830-WA0020-01-01.jpeg

I myself started to like this movie while still in high school and still follow the story of this movie

I attach some drawings of luwy luwak from the making process to finish the coloring stage, hope you like it. Waiting for next animation picture

@alol

Sort:  

gambarnya bagus bang.

Thanks for showing the method! I will try to draw this!

awesome characters. good sketch.
check mine maybe you will like it..

Postingan yang bagus kawan, saya sangat senang bisa melihat postingan Anda. Saya mencoba menyimak dengan baik dan berharap bisa mendapatkan sesuatu yang berarti. Akhirnya sesudah melihat sampai akhir saya menemukan informasi, pengetahuan dan pengalaman terbaru melalui postingan anda.

saya berharap kita akan terus bisa berkomunikasi dan bertukar informasi melalui media ini. saya mencoba untuk mengikuti dan mensupport untuk upvote anda meski SP saya terbilang masih lemah, Namun perlahan-lahan saya mencoba untuk meningkatkan itu, saya merupakan pendatang baru di Steemit dan baru bergabung pada 1 Agustus lalu, meskipun baru terbilang pengguna baru, sekarang rating saya sudah di posisi 47, bagaimana itu bisa terjadi ? saya punya trik dan cara tersendiri yang sudah saya pelajari sebelumnya pada saat mengelola sebuah website pribadi, yang disebut dengan SEO. Saya tidak bermaksud untuk mempromosikan diri, saya hanya ingin sedikit berbagi dan merasa senang jika anda ,menghargai itu, mohon maaf bila sudah hadir dikolom komentar anda, senang bisa berkenalan dengan Anda, saya harap ini akan berkelanjutan, terimakasih.

saya punya postingan terbaru yang mungkin bisa anda simak untuk menambah wawasan dan informasi Anda. Selamat menikmati !

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/tradisi-unik-ini-sudah-ada-sejak-kesultanan-raja-aceh-there-is-a-unique-celebration-in-aceh-2017830t03417487z

Way to go. Nice drawing. LUFFY!!!!

Thang qiyu....

Mantap that
Tanyoe sama sama penyuka One Piece
Long lengkap koleksi jih @alol

Sama, lon pih meunan.... Mangat ta ikuti petualangan jih

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alol from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57810.80
ETH 3056.01
USDT 1.00
SBD 2.24