mereka kotorin namaku

in #dogem5 years ago (edited)

setiap harinya orang2 itu
juga mereka orang2 yg lebih tua
pinginkan aku jadinya akan gak dengan punyaku

mereka akan jatuhkan namaku

mereka pinginin DOGEMku...

ky yg lihatin aku kebanyakan seolah orang2 lain di dekat dia gak ada yg gpunya..

bayar nggak tp pinginin punyaku..

orang kaya itu bekerja sama dengan anak2 lain yg mendengki aku...

...

ky pikun orangnya

ky sifilis...

gila yg gak sembuh buat penyakit nistanya...

...

mendengki punyaku anak2 indonesia itu..

karena mereka kan ya memang agak bodo dibandingkan aku..

aku ini ya yg gak suka banget dgn komunis..

sementara mungkin uang mereka dr pihak komunis....

ada juga yg dgn komunis ttp jadinya mengaku komunis kanan, gak lucu apa bedanya?

...

sehari2 pinginnya mengajak cerita hal2 yg gak seru, repesan

...

ada juga pengamen2 yg sehari pinginin aku...

ky kesan dengan aku...

tp seolah aku ini gak mahal?

jadinya gabung dengan anak2 merah itu lagi..

...

suka dgn aku yg ganteng

aku ini ya belanja banyak lah di masa sekolah kuliahnya pekerjaan duluannya ..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43