hacker vivachesster mengkhawatirkan pencurian dari rancangan fitur project2 startupnya oleh developer lain di LN

in #dogem5 years ago

takut kerjaan gua diambilin mereka yg katanya rencana launching....

mereka orang brutal gua hafal dr dulu banyak nekat mencuri ide2 kerjaan buat menolong rakyatnya yg banyak pada melarat...

awas aja kalau rencana penempatan fitur2 dari rancangan aplikasi komsos yg gua catatkan di blog2 gua akan ditempatkan di aplikasi mereka :

gua benturin kepala mereka di lingir selokan2 dan juga setiap mereka yg terlibat dengan pengerjaannya....

hanya jaga2 karena gua ini dikenal memang pembenci komunisme di indonesianya...

sementara memang mesti dengan ketegasan seperti begitu;

dasar hukumnya gua panggilkan dari kitab Injil

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36