Bagaimana Cara Mendapatkan Upvote dari Bot dMania ? | How to Get Upvote from Bot dMania?

in #dmania7 years ago

Bot dMania akan memberi upvote ke sebuah postingan acak di halaman Trending setiap kali mencapai 100% hak suara. Saat ini bot memberi upvote postingan setiap jam. Bot hanya akan memberi upvote ke postingan dengan upvote di atas rata-rata dan penghargaan. Untuk mendapatkan upvote dari bot, buatlah tulisan bagus yang menarik dan kumpulkan penghargaan dan upvote dari teman-teman. Hanya pengguna yang aktif di dMania dan jangan spam jika akan menerima upvote dari bot.

image
Persyaratan untuk mendapatkan upvote
Jangan spam Maksimal 20 postingan dalam tiga hari terakhir.
Upvote posting lainnya. Minimal 5 upvote di postingan lain dalam tiga hari terakhir.
Kumpulkan hadiah rata-rata di atas dan upvote. Posting dengan imbalan $ 0,01 dan satu upvote tidak akan menerima upvote dari bot.
Setiap pengguna menerima maksimal satu upvote per hari.
Satu hal lagi, Tulisan harus dalam bahasa inggris.

image

image

Sort:  

Ilmu yang bermanfaat seiring dengan pos @yendry4barazki saya bertambah pengetahuan.

Berita yang bermanfaat lainya saya tunggu supaya saya berhasil menulis di Steemit dan menjadi Steemian yang profesional.

Ditunggu ya.........

terima kasih sobat @nadzar sudah mengunjungi blog saya dan membaca nya

Sama- sama @yendry4barazki sudah saya vote terhadap artikel anda.
Semoga jadi steemian yang behasil ya...

semoga....
thanks

Kami telah upvote dan resteem ke 3648 follower yah..

terima kasih yang tak terhingga kepada mu sobat ku @puncakbukit

Artikel yang sangat menarik. Saya sudah follow dan upvote. Mohon di follback ya, terima kasih :)

siap @venture.ninja
terima kasih sobat

Sangat bermanfaat bagi yg pemula
Telah saya vote
Please folback

siap @imam23
terima kasih sudah berkunjung

Terimakasih atas saran nya. Sagat menyenang kan hati.

terima kasih kembali sobat @edi11111

Nice information, thanks a lot,

thank you again

Thanks sobat atas informasinya
Semoga kita sukses di dunia.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58180.92
ETH 2477.99
USDT 1.00
SBD 2.42