Apa Itu dMania..? | What is dMania..?

in #dmania7 years ago (edited)

Sahabat steemit semua, , belakangan ini sering kita dengar tentang dMania, apa sih dMania itu ?.
saya juga belum tau dan mengerti benar tentang dMania.

image
Setelah saya searching dan saya cari tahu akhirnya saya mengerti sedikit demi sedikit tentang dMania itu, meskipun belum seluruhnya dan akan saya pelajari seluruhnya hari demi hari berikutnya.

image
dMania merupakan sebuah website pertama di dunia yang imbalan pengguna mereka untuk postingan Meme, gambar lucu dan video. semua imbalan yang dihasilkan oleh steem blockchain. steem adalah cryptocurrency seperti bitcoin. setiap hari, tetap hadiah mengalir didistribusikan di antara semua pengguna pada steem blockchain. dengan kita upvote kita dapat mengontrol berapa banyak setiap posting harus menerima bayaran. pengguna pada dMania akan dibayar dengan steem dan steem dolar yang dapat ditukar dengan mata uang.

Itu sedikit yang saya tahu tentang dMania, yang tau lebih banyak mohon dilanjutkan.
semoga bermanfaat sahabat steemit semua.

image

Sort:  

Apa kabar @yendry4barazki? Tulisan yang keren ini.. telah kami upvote dan resteem ke 3598 follower yaa..

kabar baik selalu @puncakbukit
saya sangat berterima kasih kepada anda

itu semacam forum tanya jawab, sama halnya juga steemit,
foloow me back,, yaaaa

Informasi yang sangat bermanfaat

terima kasih sobat

info yang bermanfaat, sudah di upvote yaa,, hope u upvote back

Wah.. Info yang bagus. Thanks for sharing.

terima kasih kembali @arwine

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56890.04
ETH 2356.22
USDT 1.00
SBD 2.39