The legend of chick and cow "indonesian version"

in #dmania โ€ข 6 years ago

KISAH CURHAT ๐Ÿ“AYAM & SAPI๐Ÿ„

AYAM๐Ÿ“ : " Gua benci banget sama manusia Pi...๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

SAPI๐Ÿ„ : " Lah emangnya kenapa Yam ? "

AYAM ๐Ÿ“: " Coba deh lu bayangin :

  • Gue makan beras yang berserak aja di usir-usir, padahal mereka tiap hari makan telur dan daging gua ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
    belum lagi semua kesalahan mereka imbasnya ke gue...๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

Tulisan jelek dibilang cakar ayam...๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
Tidur tak nyenyak dibilang tidur ayam...๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
Hilang semangat dibilang angat-angat tai ayam...๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
Yang parahnya lagi, mereka masak telurku, eeh di bilang "telur mata sapi"... sebel gua Pi...sebeeeeeeel ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

SAPI๐Ÿ„ : " Laaaah gua lebih parah Yam ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ž...

AYAM๐Ÿ“ : " Loh emangnya Lu diapain Pi ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

SAPI๐Ÿ„ : " Coba lu pikir, setiap hari susu gua di elus-elus, di remes-remes, dan di pencet-pencet dan diambil lagi susu gua, tapi kagak pernah dinikahin...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58981.78
ETH 2669.36
USDT 1.00
SBD 2.44