[ POETRY ] KENYAMANAN DALAM BERKARYA

in #dlive6 years ago

Thumbnail


KENYAMANAN



*Kali ini saya sedikit bercerita tentang kenyamanan dengan apa yang saya lakukan, salah satunya kenyamanan dalam membuat video.

Untuk membuat video saya hanya mengandalkan smartphone yang saya pakai sehari, mulai dari pengambilan gambarnya sampai proses editing nya saya lakukan dengan smartphone.
Tapi ini bukan masalah profesional atau gak profesional , ini semua tentang kenyamanan.
Ya walaupun kata "sok-sok videomaker padahal kamera pun gak punya" sering menjerit ditelinga saya gak peduli, alasannya adalah kenyamanan.
Kenyamanan berkarya, kenyamanan melakukan sesuatu hal tanpa beban, tanpa paksaan dari siapapun apalagi yang saya lakukan adalah hobi saya sendiri.*

Untuk membuat video saya menggunakan :

CameraSmartphone XIOMI REDMI NOTE 3
SystemAndroid 6.0.1
RAM2GB
ROM16GB
LensNo Lens
Processing photoPowerdirector android
LocationKEUMALA - sigli, Aceh


⬇⬇⬇Don't forget⬇⬇⬇



UPVOTE- COMMENT-RESTEEM


Quote

start something from the smallest, to make it easier for us to do it.
despite only using a smartphone.




⬇⬇⬇visit also me at⬇⬇⬇

YOUTUBE

FACEBOOK

INSTAGRAM



image


image

My video is at DLive

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64