#Levs : Original Travel Video [ Visit the Grave of Aceh Heroes]

in #dlive6 years ago

Thumbnail

Hello Dliver !!

This time i will show you the videos that I recorded while trips to Meulaboh , in this videos we have visited the grave of Aceh hero Teuku Umar.Teuku Umar has been officially designated as national hero of Indonesia.
Hope you like this travel video guys !

My video is at DLive

Sort:  

Saya hanya dapat menikmati dari sebuah video yang anda bagikan, 😁, jujur belum pernah saya kesana, dan pasti saya sangat ingin bisa kesana 😂😀

Saya rasa ini lah yang disebut-sebut komunitas dua kereta :D
Namun bagaimana bagi mereka yang juga ingin bergabung?
Mereka juga satu alur dan sebut saja komunitas kereta lain :D

keren perjalan Hunternya brother @levycore @abduhawab & @ezhadolphin

Sese kali berkunjung lah bg ke akun kami yang mantong cilet2 nyoe...hastag macam model ka tapeugot hantem mreumpok vote 😂😂

Ini tulisan yang bagus.. upvote yah..

Saya sangat suka dengan video perjalanan ke makam pahlawan yang ABG bagikan.bg @ levycore mohon bantuannya dan dukungan upvote Nya terimakasih.

Thank you very much for sharing the videos that travel to the West Aceh district of Meulaboh City.
One of the Indonesia National Heroes is Teuku Umar from Aceh Barat Province.

I also have visited Indonesia Hero City several times, it is true what has been recorded in the video, its nature is very beautiful.
Stemenia friends take your time to visit the city of Aceh Earth hero Teuku Umar.

Thank you very much @levycore, best regards @danisyarkani

Tidak hanya menikmati perjalanan tapi juga bisa menikmati nilai nilai budaya dari setiap perjalanan, itu kereennn...

Alfatihah untuk pahlawan Aceh.

saat menonton video ini, saya ingin segera berkunjung kesitu, apalagi perjalanannya dengan menggunakan motor, saya paling suka itu, saya suka sekali dengan video ini, karena pemandangan di video ini keren, gambarnya jelas, sampai 3 kali saya putar ulang videonya

Sukses selalu buat kurator kita, bng @levycore

Video perjalanan yang sangat bagus, bisa berkunjung ke makam pahlawan nasional.
Mantap bg @levycore..👍👍

sangat mengagumkan rasanya bila dapat berkunjung kesana.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94