Keyakinan dan Kesuksesan

in #dlike5 years ago

Shared From Dlike

Selamat siang..
pada kesempatan ini ijinkan saya untuk memberikan komentar tentang persoalan yang selama ini anda lakukan.

saya ingin menceritakan sedikit tentang platform actnearn, yang saya kenal melalui salah seorang teman saya, pada saat saya sedang berada di sebuah warung kopi, untuk menikmati secangkir kopi.
itu pada akhir tahun 2017.

yang dipernalkan adalah :

  1. Apakah kamu suka menulis
  2. Apakah kamu mempunyai media untuk melampiaskan persoalan yang yang dihadapi.
  3. Kemana kamu mengadu atau melakukan curahan hati, kepada seseorang atau kemana ?
  4. Apakah kamu mau tidak mendapatkan hasil dari hasil karya penulisan kamu mendapatkan nilai dari orang yang menyukainya.

Sebagai gambaran di atas adalah pilihan ada sama kita sendiri untuk menentukan pilihan yang mana yang mau kita pilih.

berdasarkan uraian di atas, akhirnya saya mulai bergabung di actnearn. dan setelah saya bergabung, banyak hal yang didapatkan yaitu bertambah pengetahun dan bertambah teman.

seiring waktu berjalan, bermunculan platform lain, dan itu semua saya dapatkan pertama kali dari flatform sebelumnya, dan pernah mendapatkan hasil dari sana, walau hanya sedikit.
Untuk itu hasil yang sudah saya dapatkan sudah saya berikan kepada keluarga saya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Itu tidak bisa dikembalikan lagi, karena suah menjadi darah daging.

Selanjutnya : Apakah akan menceritakan cerita suka dan tidak suka di platform sebelumnya, tentu tidak, karena dijadikan sebagai modal awal untuk bangkit dan berkarya.

Saya ingin menceritakan bahwa, apakah kita seperti kata pepatah "Kacang lupa Kulitnya" ..

Tidak semua orang mau menjelekkan rumah atau flatform yang pernah dia belajar, dan sejelek-jelak manusia adalah menjelekkan rumah yang pernah dia tinggal.

karena dengan adanya rumah tersebut pernah bisa mengenal dunia lain, dan pernah mendapatkan hasil dari flatform itu.

Kesetiaan dan kepedulian menjadi tolak ukur akan bisa berkembang atau tidak.

saling menjatuhkan satu sama lain adalah pekerjaan yang tidak sehat.
bagi yang mengalami permasalaha adalah :

  1. Mengambil hikmah dari pembicaraan tersebut
  2. Menjadikan langkah awal untuk sukses dengan adanya pembicaraan itu.
  3. Anggap itu sebuah tantangan untuk menuju kesuksesan

Sekian
Mungkin banyak yang tidak beraturan, dan intinya adalah berpikir dengan positif dan jadikan sebagai tolak ukur untuk sukses ke depan.

Salam sukses untuk anda
pantang menyerah untuk melakukan yang terbaik
rintangan akan datang silih berganti untuk menjadikan awal kesuksesan.

lanjutkan

Salam


Source of shared Link

Sort:  

Congratulations, your post has been selected by the @tys-project curator to get UPVOTE. Continue to share your content using the #actnearn tag. We are here to support great content creators on the ActnEarn platform. Learn more about @tys-project at this link.

PicsArt_07-17-03.16.05.png
If you are interested in supporting us, please delegate Steem Power through this link 25, 50, 100, 250, 500, 1,000, 2,500, 5,000, 10,000.

Tulisannya bagus dan sangat menarik! Akan sangat menarik lagi jika didukung oleh gambar-gambar yang bagus.

baik dan terimakasih atas perhatiannya

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66132.22
ETH 3552.85
USDT 1.00
SBD 3.09