Freebie Monday Week 16 and last weeks winner — Smoke

in #dlike5 years ago

Shared From Dlike

Minggu ini Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan puzzle Smoke.io. Saya mengirim ke seluruh dunia jadi jika Anda suka puzzle ini dan ingin masuk untuk menang, Anda tidak pernah tahu nomor Anda mungkin muncul.

Bagaimana cara memenangkan Senin Freebie minggu ini

Komentar dibawah
Saya ingin Freebie Friday
Anda akan diberi nomor dan Senin depan saya akan menarik pemenang. Peasy mudah untuk masuk dan mudah untuk menang. Tidak ada biaya untuk Anda karena saya bahkan membayar untuk pengiriman. Pemenang memiliki 7 hari sejak hari pengundian untuk mengklaim hadiah mereka atau hadiah mereka akan diberikan kepada orang lain. Anda tidak perlu merokok kembali, cerdik atau ikuti tetapi jika Anda melakukan hal itu akan sangat luar biasa.

Pemenang minggu lalu adalah @diana
Anda punya 7 hari untuk mengirimi saya pesan melalui @diana atau hadiah Anda akan diberikan kepada pengguna lain. Saya tecnosgirl # 7681 dalam perselisihan. Untuk mengingatkan pembaca saya, @diana memenangkan pembuka botol smoke.io.


Source of shared Link

Sort:  

!cheetah ban
Part of multiple account spam & farm group.

This is clearly content theft. I have downvoted it. You do not have permission to steal content.

Congratulations @diana001! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54