Makan malam

in #dinner7 years ago

Hello saya ingin menceritakan makanan yang saya makan malam ini, makanan yang saya makan malam ini adalah makanan khas aceh yaitu mie aceh, mie yang saya makan malam ini terasa sangat pedas entah kenapa berbeda dengan biasanya ini adalah gambar mie aceh yang saya makan image
Saya menghimbau bagi kalian yang suka makan mie marilah mencoba makan mie aceh saya yakin anda pasti ketagihan karena rasa mie aceh terlalu khas sehingga sangat kemungkinan besar membuat anda tertarik dan selalu ingin mecicipinya lagi dan lagi sekian dari saya malam ini hanya itu saja yang dapat saya sampaikan terimakasih atas perhatiannya dan terimakasih buat yang sudah melihat postingan saya malam ini

Sort:  

Congratulations @wwahyu! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @wwahyu! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63119.91
ETH 2695.09
USDT 1.00
SBD 2.56