THE DIARY GAME. Kamis 12 Agustus 2021 perjalanan menuju kampung mbang buat ambil durian manis

in #diarygame3 years ago (edited)

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
salam sejahtera bagi kita semua ,pecinta steemit seluruh dunia
hari ini tanggal 12 Agustus 2021. dimulai pada jam 09.00 saya bangun tidur.
pada saat itu saya menerima telepon dari kawan saya ..
""kawan.hallo .kamu lagi dimana .saya jawab.lagi di rumah. di bilang lagi.mau durian gak.kesini lah ambil. saya jawab hahhaa ..mau dong ,ok otw ke tempat kamu sekarang.""
setelah itu saya mandi dan saya pergi ke tempat kawan saya di mbang .Aceh Utara

... setelah semua siap, saya pun berdoa pada Allah semoga di lancarkan perjalanan saya .""ya Allah lancarlanlah perjalanan saya.semonga sampai tujuan dengan selamat""
saya pun berangkat pada jam 10.00 wib
.di saat perjalanan saya mengisi minyak kereta saya.dan saya lanjut lagi perjalanan saya menuju mbang kmpung kawan saya.
.pas jam 11.00 wib saya sampai pada tempat yang saya tujui. Alhamdulillah saya di sambut dengan baik .dan sudah di siapkan durian buat saya yang begitu harum Baunnya dan manis .

IMG20210726192309.jpg

foto durian

tapi saya tidak dikasih pulang dulu.saya harus makan dulu. begitu lah adat yang masih di jaga.harus layani tamu dengan baik.allah akan memudahkan reseuki ..

...... singkat cerita .saya pun siap makan dan duduk2 santai sejenak sama kawan. .pas jam 12.00 wib saya pun pamitan pulang .dan berterima kasih pada kawan saya yang begitu baik.yang ingat mau berbagi reseuki durian kepada saya.

.. setelah itu saya pun berangkat pulang... sampai dengan selamat Alhamdulillah ..

terima kasih kepada kawan ..yang telat mau membaca atau mau singgah di akun steemit saya @arulsteemit .jangan bosan2 kawan2 untuk singgah di akun saya.dan kita bakalan memajukan steemit dunia .salam sejahtera semua. .
@arulsteemit

🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61904.94
ETH 2583.24
USDT 1.00
SBD 2.57