#Kems : You Got Steemit ? You Got FrameIt (in Bahasa)

in #dev6 years ago

FrameIt

Merupakan sebuah tools karya anak Indonesia yang berasal dari KSI Chapter Bandung, mereka adalah :

Sesuai dengan namanya, tools ini dapat digunakan menjadi sebuah bingkai otomatis pada foto yang anda upload, dan caranya cukup simpel.

Kunjungi situs http://frameit.steemhub.id

image

Kemudian klik get started atau anda bisa langsung scroll ke bagian bawahnya

image

Isilah kolom tersebut dengan data yang anda punya

image

Kemudian upload foto dengan cara mengklik tombol browse atau drag foto yang anda punya dan pilihlah foto sesuai keinginan anda, maksimal foto 10 MB

image

Setelah hasilnya selesai maka akan muncul pada tampilan hasil upload tersebut

Pilih Copy Link Image dan kemudian anda hanya perlu mempastekan link tersebut ke body html saat hendak memposting

image

Dan inilah hasilnya saat telah di posting ke web atau aplikasi esteem

Ulasan ini telah diposting oleh beberapa teman yang ada di komunitas, namun karya - karya seperti ini harus terus menerus kita publish agar tidak tergerus oleh waktu dan selalu melekat pada postingan teman - teman semua. Terima kasih atas tools ini, saya dan teman - teman KSI Banda Aceh sangat mengapresiasikan kerja keras kawan - kawan di Bandung.

Thanks gan, cendol melayang !!! :D

Saleum,



Kemal13 - KSI Chapter Banda Aceh

Sort:  

Salam kenal bang @kemal13 jika anda bersedia, jangan lupa ya follow saya @khairamuliani 😊 salam dari aceh utara

Salam kenal juga, :)

Bg izin tanya ya, kalau buat bingkai lain bisa gak ya ??
Soalnya ada perlu buat bingkai ni bg 😀😀

Waawww... Makin kreatif aja Steemian Indonesia. Bangga!!! Terima kasih infonya Bang @kemal13.. Saya sudah punya Steemit dan itu artinya saya juga harus punya aplikasi ini.. Oh ya, izin cantumkan namanya pada postingan terakhir saya tentang pandangan saya terhadap Steemit ya.. Saleum dari Pasee 😀

Iyaa bang, silahkan dicobaa, harus bangga ada tools2 yang dikembangkan oleh kawan - kawan di indonesia... :)

Iya bg... Sudah saya coba :)

Sama2 masbro hehe

Salah satu aplikasi yang keren ini, saya juga sudah memakainya, hehehe

Hehehe iyaa, mantapp nii hehe

Luar biasa, semoga kedepannya bisa membuat hal2 yang lebih menarik lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65692.16
ETH 3511.40
USDT 1.00
SBD 2.53