Hai Steemian...... judul postingan saya kali ini "Desain Logo"steemCreated with Sketch.

in #design7 years ago (edited)

Halo Stemian...

Siapa yang tidak tau tentang Logo, yup... gambar yang berbentuk sketsayang mempunyai arti tertentu bagi si pemilik logo tersebut.

Logo merupakan suatu gambar atau sketsa dengan arti tertentu yang mewakili suatu perusahaan, instansi, daerah, organisasi, produk bawhkan Suatu negara harus mempunyai Logo. Pada kesempatan ini saya @rizal.konoha2 ingin memperkenalkan Logo pribadi saya sendiri, walaupun logo tersebut bukan mewaikili dari sebuah instansi, perusahaan, organisasi atau bahkan dari negara, tapi bagi saya sendiri logo merupakan satu hal yang harus dimiliki oleh setiap orang apalagi orang tersebut aktif di dunia internet dan bloging.

Oke Stemian semuan, berikut ini sedikit penjelasan mengenai Logo yang saya posting kali ini : r i k ( kalau sobat kurang teliti dalam melihat logo saya ini mungkin sobat tidak tau bahwa logo saya ini merupakan gabungan dari huruf kecil dari "R I K". setelah mendengar penjelasan saya pasti sobat akan membalik logo saya tersebut untuk memastikannya. Sebenarnya delain dari gabungan huruf tersebut logo sayang mengandung filosofi yang bisa di kaitkan deengan seni Photografi.

Kalau kita perhatikan, gabungan darihuruf tersebut yaitu "rik" hampir mirip dengan satu buah kamera Dslr yang terpasang lengkap dengan Tripod dibawahnya, dan kalau kita perhatikan juga ya sobat huruf "i" yang ada di tengahnya hampir mirip dengan tangan sang photografer yang ingin mengambil gambarnya dengan titik yang merupakan Lensa kamera tersebut. Tenang sobat, semua itu bukan suatu kebetulan, saya sengaja mendesain sedemikian rupa dikarenakan salah satu hoby saya di bidang Photografi.

Oke Stemian semua, cukup sekian penjelasan saya tentang logo, Upvote, koment dan Follow saya @rizal.konoha2

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51