Karya Desain Nokiaku - My Nokia Desain

in #design7 years ago (edited)

[IND]
Hai steemians,pada artikel ini,saya ingin berbagi tentang sebuah desain sederhana hp nokia saya.
image
image
Ini benar-benar dari karya desain saya,mungkin ini tidak sebagus yang orang lain buat,tapi saya senang bisa membagikan ini.
image
Mula-mula saya desain seperti ini kemudian menggunakan fillet
image
Ini masih bentuk 2D kemudian saya mengubahnya menjadi 3D untuk membuat bentuk menjadi sempurna.
image
image
image
Tampilan dari belakang.
image
image
Selesainya menjadi seperti ini.
image
Menurut saya ini belum sempurna,lain waktu saya akan membuatnya lebih sempurna dan lebih baik.
Terima kasih untuk kunjungannya,sukses untuk kita semua.

[ENG]
Hai stemians,on this article,I want to post a simple design of my nokia phone.
image
image
This is really of my creation of design,it is not as good as others maybe,but I am glad to share this.
image
First,I designed like this then using fillet
image
It still 2D then I changed to 3D to made it complete
image
image
image
The view from behind.
image
image
The finally like this
image
It's still not complete I think,next time I'll try to make complete design and better.
Thanks for visitting steemians,succsess for all of us.

Regard,
@mazidoank
image
image

Sort:  

luar biasa, anda orang kreatif ternyata..
kedepannya saya kasih hp nokia 2210 saya kepada @mazidoank agar disulap menjadi android..
terimakasih sobat telah mengikuti steemit saya .

Terima kasih kembali @marzukie

Mulai canggih nih mazi. Dimulai dr hal simpel n sederhana. Awak ja ga bisa tu haha

Thanks bg,hehee

Hebat bang

World strongest phone ever. You can break anything with this phone 😂😂😂

おつかれさん!

great content!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63607.88
ETH 2506.13
USDT 1.00
SBD 2.59