Berlajar Desain Dalam Memanfaatkan Waktu Luang

in #design6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian dimana pun anda berada, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkatan umur semasa hidup di dunia ini. Sahabat pada kesempatan ini saya kembali belajar mendesain dalam memanfaatkan luang waktu yang saya punya pada hari ini. Pada kesempatan kali ini saya memcoba mendesain logo Komunitas Steemit Indonesia Chapter Lhokseumawe dan beserta beberapa desain bajunya. Sebelumnya saya meminta maaf kepada teman-teman jika dasain saya tersebut, hasilnya tidak bagus atau terdapat kesalahan dalam desainnya, saya harap sahabat semuanya dapat memaklumi saja karena saya masih dalam tahap belajar. Hehe

Baiklah sahabat, disini saya akan menunjukan hasil desain yang baru saja siap saya membuatnya. Oyaahh..!!, Sahabat ku desain logo tersebut tidaklah saya kasih maknanya ya, tetapi makna tersebut dapat anda temui ketika anda melihat dan sejalan dengan fikiran anda ya begitula maknanya. :D


KSI Chapter Lhokseumawe

  • dan inilah hasil desain dua pilihan warna baju KSI Chapter Lhokseumawe.


Motif Putih



Motif Hitam


Sobat pada kesempatan hari ini saya juga mendesain baju steemit lainnya, seperti biasa seperti pada umumnya dan berikut hasil desainnya.



Motif Putih



Motif Hitam


Demikianlah sahabat steemian dua jenis desain saya pada kali ini, semoga anda menyukainya apa yang saya lakukan.

Terima kasih,




Regards,

devart-anigif.gif

DevArt - KSI Chapter Aceh Utara



Sort:  

bagus desainnya, sedikit masukan dari saya, tambahkan logo steemit yang baru, supaya terkesan ini baju baru steemit. dan jangan lupa cetak 1 buat ab, hahaha

Hahaa..Iya pak..Insya Allah dan Terima kasih..

Pakon hana neu peugot chapter aceh utara hahaha.

Aceh Utara Kalheuh Pernah Meupeuget dan Kalheuh Na Bro..hahaa

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by devart from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59426.36
ETH 2654.07
USDT 1.00
SBD 2.43