You are viewing a single comment's thread from:

RE: Surat Cinta Terbuka Teruntuk Pemerintah Dan Para Elite Politik

in #desahml6 years ago

Jujur saja, saya meneteskan air mata ketika membaca surat cinta kakak.
Sungguh saya merupakan salah satu dari sekian banyak rakyat Indonesia yang terbodohi.
Negeri ini memang nyatanya milik penguasa politik yang selalu mengadu domba rakyat.
Kita yang berbicara kenyataan terus di salahkan dan di adili.
Saya pernah merasakan hal ini, saat berbicara saya di bungkam oleh penguasa politik.
Saya tak pernah bisa membayangkan gimana nasib negeri ini, demokrasi hanya seutas kata yang tak berarti.
Kapankah lahir pemerintah yang adil dan bijak sana yang melihat rakyat yang semakin carut marut ini.
ALLAH pasti mendengar doa orang-orang yang teraniaya......amin ya ALLAH

Terimakasih kakakku
Salam hangat dan sehat selalu

Sort:  

Ya kita berdoa saja, apa yang tidak mungkin dilakukan Allah bila sudah menjadi kehendak-Nya. Allah tidak pernah ingkar janji.

Iya kak.
Saya percaya ituu
Sehat selalu buat kakak dan keluarga ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64448.82
ETH 2646.10
USDT 1.00
SBD 2.77