Ternyata Saya Bermimpi Dapat Delegasi dari @ned

in #delegation7 years ago (edited)

Mimpi Wallpaper.jpg
Source


Saat terbangun saya baru sadar bahwa saya tadi bermimpi, memang didalam mimpi kita kadang-kadang bisa dapat yang indah-indah. Dan mimpi saya semalam sangat indah, indah bagi saya di karenakan dalam mimpi tersebut saya menjadi salah satu pemilik steem power terbanyak di indonesia. Steem Power ini saya dapatkan dari orang yang tidak pernah saya kenal dan saya sendiri tidak pernah berhubungan dengan dia, baik dalam hal memberi komentar postingan dia dan juga memberikan upvote atau meresteem setiap postingan dia. Saat itu saya baru selesai melakukan aktifitas seperti biasa nya. Setelah selesai semua aktifitas dan sudah menjadi kebiasaan saya menikmati kopi dengan sahabat-sahabat saya atau dengan orang-orang yang mengajak saya untuk bertemu atau berdiskusi.

steem-power-up.jpg
Source


Saat itu memang saya ada membuka akun steemit saya dari handphone saya, dan kebiasaan saya selalu membuak akun steemit di sela-sela kesibukan. Saya buka hanya untuk melakukan claim reward yang saya dapatkan dari curasi yang saya berikan kepada teman-teman steemian (pemberi curasi juga di sebut curator?). Sesampai di warung tersebut seperti biasalah, pesan kopi dan menunggu teman yang sudah janjian ngopi. dan setelah mereka semua sampai, kami pun membahasa berbagai hal, dan di sela-sela minum kopi itu, salah satu teman saya yang tahu kalau saya ada akun steemit berceloteh kepada saya, Hai .. drou keuh kiban na can bak steemit, idrou kuh hana can sagai. Angen sabe wate ku klaim reward (hai kamu bagaiman di steemit, apa ada prospek yang baik, saya tidak ada prospek, saat saya claim reard hanya dapat nol sekian saja) Ujar dia sambil tertawa.

images (7).jpg
Source


Dan saya pung mengatakan bahwa di steemit itu perlu kreasi dan juga perlu melihat konten yang sedang in, biar para whale (paus) mau memberikan upvote, dan jika saya dapat delegasi saya akan bantu kalian, tapi ingat kalian harus nulis yang original dan tidak plagiat. Nanti kita buat grup dan grup itu aku ketuanya sambil tertawa aku mengatakan, kan aku besar steem power aku berhak untuk ketua lah, ujarku kepada temanku yang tadi bertanya. Tiba-tiba beberapa teman yang lain nya juga mengatakan njan ka bereh akun lon ka vote, bek hana ka vote, peulom tanyou awak peugot komunitas drou teuh (itu sudah mantap, itu akun saya kamu vote ya, jangan tidak kamu vote, kan kiat sudah membenrtuk komunitas ujar teman ku yang lain. Gampang njan (gampang itu) kata ku kepada teman-teman ku, ka meudoa mantong na yang tem delegasi steem power keu lon, pasti awak kah akan ku vote dan awak kah akan seunang cit (berdoa saja ada yang mau delegasikan steem power buat saya pasti kalian akan aku vote dan kalian kan akan senang juga) ujar ku lagi kepada mereka, dan semua kami pun tertawa dengan lepas. dan kami pun membahas soal lain lagi. Dan tiba-tiba salah satu temanku yang juga memiliki akun steemit berteriak Hai ... njou seb bereh kiraju, drou keuh ka meutamah lagou steem power, njan na awak delegasi, ka tum ka steem power kah? 450 steem power sagai, pane dum nan steem power kah, njou kana 1.500.000 steem power bak akun kah, ci ka buka laju akun keuh, si @ned yang delegasi (Hai .. ini baru beres kamu sudah bertambah kok steem power, itu sudah ada yang delegasi, kamu tahu berapa steem power kamu? 450 steem power saja, mana ada,ini sudah ada 1.500.000 steem power, cepat kamu buka akun kamu, @ned yang delegasi) ujar dia kepadaku. Dengan tak percaya saya buka akun steemit saya dan ternayata benar apa yang di katakan oleh teman saya. Kami pun tertawa semua dengan rada tak yakin dan terpercaya, kata kawan saya lage lam lumpou.

Screenshot_2.png


Aduh ... kenapa bunda pukul ayah, kata saya kepada istri saya, ayah menggigau tadi. asik tertawa dan sebut-sebut steem power terus kata istriku. Ternyata saya tadi bermimpi soal mendapatkan delegasi steem power. Dan saya mimpi dapat delegais dari @ned dan menariknya di dalam mimpi kami mengatakan seperti dalam mimpi dan ternyata ini benar-benar mimpi.

logo steem emas.jpg


Terima Kasih kepada Steemian, Team NSC Steem Minnow project mengucapkan

Selamat Bergabung dengan Komunitas Nanggroe Steemit Community (NSC) / Project Minnow NSC, Klik disini atau https://discord.gg/7cgkwtS

Team Work

@abunagaya @binjeeclick @safwaninisam @steem77 @rayfa @bukharisulaiman @fujaxxi @ridwant @agamsaia @munawir91 @bukhairidin @enzasteem @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @safwaninisam @silvia @dodybireuen.

Apabila tulisan ini bermamfaat maka Follow Upvote Comments dan Resteem, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan isi kolom komentar.

Keep posting keep sharing steem on steem it

Salam
@stem77

Sort:  

Semoga kelak menjadi paus

sudah saya vote ya, vote back ya

Tidak ada yang mustahil dalam memperoleh rejeki di dunia ini asal dibarengi dengan usaha dan do'a kepada Yang Maha Kuasa. Semoga mimpi itu menjadi nyata pak @steem77 . Karena meraih impian diharuskan bagi kita.

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

wow.... welcome .. many thank to upvoted me ... have a great day to you

Terkadang untuk bermimpi kita memang harus tidur dulu bg hehehehe

Hahahahha .. itulah enaknya mimpi ... wkwkwkw

Mudah2an mimpi bg @steem77 bisa jadi kenyataan dan saya juga berdoa semoga abg bisa jadi paus 🐋 🐋 .. Sukses terus ya..

Hahahha... semoga saja .. aminnn

Semoga
Semoga @ned membaca postingan ini, dan mendelegasikan nya steem power ke akun @steem77

Semoga saja .. hahhahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42