Di steemit ada orang?

in #debintoro3 years ago

Saya pertama kalinya melihat steemit dari portal berita yang menceritakan sekumpulan orang aceh yang membuat komunitas di steemit dengan aktif bersosial media dan mampu menghasilkan mata uang crypto, meskipun saya gak paham bagaimana teknis kerjanya kenapa bisa sampai menghasilkan uang dan bisa digunakan untuk membantu dalam penggalangan dana bantuan sosial.

Tapi setelah saya membuat akun ini, kog perasaan saya saya cuma sendiri di sini ya
Logikanya jika memang steemit ini memang menghasilkan pasti orang² berbondong² menuju kesini untuk membuat akun dan berselancar di steemit. Tapi saya kok gak nemu temen sama sekali.

Di media quora yang dapat menghasilkan uang bagi yang mendapatkan undangan saja pembaca bisa ramai berbondong² bertanya untuk belajar atau sekedar bercerita kisah hidupnya. Bahkan saya sering baca cerita yang tergolong intim dan tabu yang seharusnya gak diberitahukan ke muka umum.

Entah karena informasi itu yang palsu atau memang quora mampu menghadirkan mujadalah yang unggul dalam menentukan jawaban yang ia kehendaki yang jelas sekarang juga ramai di timeline saya banyak pertanyaan dan jawaban dari pelbagai problematika.

Sekali lagi saya merasa gak ada teman di steemit. Mohon yang kebetulan membaca tulisan saya untuk memberikan feedback sekedar menunjukan bahwa saya tidak sendiri disini.

Sebenarnya tujuan utama saya karena bingung terhadap tool yang ada dalam membuat website dan tergolong mahal bagi saya yang ingin menulis dan tidak sebagai profesional. Hanya sekedar berbagi menulis apa yang mau saya tulis. Menulis dari kacamata saya seorang santri menanggapi permasalahan yang ada di kehidupan ini

Kita bisa balas berbalas kata atau.sekedar sebagai simpanan saya selain aplikasi notion saya insyaallah akan menulis ide² saya dan semoga bisa continue. Semoga baik bagi saya atau kebetulan ada yang membaca mendapatkan istifadah dari tulisan ini

Oh ia sebenarnya saya juga memiliki facebook yang saya buat pada tahun 2010 kalo gak salah, tapi kekinian Facebook saya terlalu banyak masuk kedalam sircle orang² yang pamer dengan dunianya
masing² dan saya gak punya hal yang bisa saya pamerkan hehe

Selain itu banyak sekali pendatang baru facebook dari kubu orang tua yang secara naluri pemuda saya, saya tidak ingin sama dwngan generasi yang baru² serta terasa tertinggal dengan informasi dan perkembangan

Wasalam
Ig debintoro
Tweet d_bintoro
Fb d bintoro em

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60007.10
ETH 2415.95
USDT 1.00
SBD 2.41