#SukaMoto | #70 | Kucing Yang Terlelap

Salam teman-teman.

Aku kali ini akan berbagi foto huntingku kemarin. Kemarin malam aku ketiduran jadinya tidak update di Steemit. Kecapaian setelah ngabuburit dengan teman-teman di rumah.

DSC_0480-01.jpeg

DSC_0481-01.jpeg

Foto-foto ini aku masih menggunakan lensa fix yang dipinjami oleh temenku di komunitas fotografi. Kalau dipikir hanya foto kucing ya tapi melihat efek blur yang dihasilkan oleh lensa ini kucingnya menjadi menarik.

Benar kata temenku. Kalau dengan lensa fix itu obyek biasa bisa menjadi lebih menarik. Ya ibaratnya mau modal sedikit hasil foto bisa lebih bagus lagi. Ini aku juga masih berusaha agar bisa membeli lensa seperti punya temenku ini.

Harapanku aku bisa membeli lensa sendiri dari Steemit.

DSC_0482-01.jpeg

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60828.34
ETH 2917.60
USDT 1.00
SBD 2.38