Sort:  

Maap, teu...aku lagi sibuk...
Sibuk berlatih menggambar kucing pink


https://steemit.com/dailycolor/@sensen13/dailycolor-pinky-saturday

Pus pus pinky pusss..

Posted using Partiko Android

Aku khawatir Kita lama2 jadi AP78 fans club haha.. bisa pusing g Ada obatnya

Posted using Partiko Android

Hmm... topik gegap-gempita itu lagi ya, @dwiitavita? Saya tidak terlalu bisa ikut rame-rame, saya cinta kedamaian dan alam, saya lebih suka menggambar pohon lagi saja:


https://steemit.com/dailycolor/@wgustaman/dailycolor-pinky-saturday

@wgustaman ini kalau ketahuan ibu-ibu bisa didemo pengajaran yang tidak benar bagi generasi imut2

Posted using Partiko Android

Palaku terciduk kayaknya bung @ap78 deh. @wgustaman sebagai artis segera melukis kejadian sebagai barang bukti unt di laporkan. Begitu kura kura jeng vita 😁😁😁

Posted using Partiko Android

Sepertinya dan sekarang sang target sedang bersiap2 move on ke bulan haha

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.07
ETH 2408.18
USDT 1.00
SBD 2.43