#DailyColor Brilliant Yellow: Iseng-iseng Berhadiah

in #dailycolor6 years ago

IMG_20180710_153847-01-01.jpeg

ThemeBrilliant Tuesday
SettingAuto
CameraVivo Y65
LocationHome Sweet Home. Bogor, Indonesia

Beberapa waktu lalu, aku sempat ingin mempunyai buku dengan pola titik-titik. Buku semacam itu sepertinya akan lebih memudahkanku belajar lettering.

Suatu hari, ada akun yang mengadakan giveaway di Instagram dengan hadiah buku catatan berpola titik-titik. Iseng-iseng kuikuti. Ternyata menang. Mestakung alias semesta mendukung, kata orang-orang. 😊

Semula, aku berharap mendapatkan buku berwarna biru. Ketika datang, ternyata kuning. Kecewa? Nggaklah. Namanya sudah menang gitu, loh. Hehe.

Sekarang, aku pikir, memang sebaiknya berwarna kuning. Aku sudah punya beberapa buku catatan berwarna biru, sedangkan yang berwarna kuning hanya satu dan ukuranya kecil.

Jadi, sekarang aku punya tambahan koleksi berwarna kuning. Lumayan kan sekalian untuk properti foto juga. 😁

This post is to participate in the daily color challenge initiated by @alaikaabdullah, click here for the detail info.

Sort:  

Keren, Kakak...
Ini fotonya di malam hari?

Aku juga suka koleksi notebooks kayak gitu...tapi oke juga tuh notebook warna kuning

Wah, bukunya cakep. Saya blm pernah punya buku yang berpola spt ini, dan belum pernah pula punya buku berwarna kuning. Cerah, ya?

Idem sama Mbak Al, aku juga belum punya buku atau notebook dengan pola-pola yang unik.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60164.54
ETH 2420.67
USDT 1.00
SBD 2.43