Update STELLAR (XLM) menurut @ew-and-patterns

in #cyptocurrency6 years ago (edited)

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga XLM, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga XLM kedepannya.

Berikut terjemahannya :

STELLAR menyelesaikan koreksi besar untuk gelombang putih 4 seperti yang saya prediksi di posting terakhir saya. Saya mengutip:

Ini adalah dorongan besar dan seperti yang Anda lihat, STELLAR bahkan tidak dilakukan dengan gelombang putih 3, yang akan menjadi titik di mana saya akan mengambil keuntungan saya. Saya tidak ingin menjadi bagian dari koreksi 4 gelombang putih yang seharusnya besar, karena pedoman pola bergantian.

DQmezigLW4zHPBqxs6TN89aeRFf1CuSSDwjBnrR2m1oqg5e.png

DQmNVCnyFV3tGchXNizGYbxtWbbvriXudKTT7du6YMoGgrp_1680x8400.png

Yah itu besar. Hampir 60% dari koreksi sepanjang masa-tinggi ...
Koreksi sepertinya sudah berakhir dan harus di lari ke target 3 gelombang kuning sekarang.
Gambaran besarnya juga tampak menjanjikan.

DQmSvnjFm6vaJRwqg4B25CeZr9EEg6t4LeXVTst9MU7rZE4.png

DQmSDSjRp82yFQUcwr13zNnRycSwMcwuJoE388CV9aF31vr_1680x8400.png


Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Terimakasih informasinya @fahmidamti..!

Ok
Upvote kawan ya

Mksh ya.?

Sama2 sob
Jangan lupa upvote punya aku semua ya
Alnya baru main ne

Ok ni

Terima kasih telah berbagi informasinya..
Salam sukses @fahmidamti...

Sama2 tgk boy 😃
Salam sukses kembali 😊

Bermanfaat sekali @fahmidamti

Selamat! Artikel anda masuk peringkat 10 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-jumat-19-januari-2018 .. :-]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57616.20
ETH 3030.92
USDT 1.00
SBD 2.25