Piala persiapan untuk musabaqah (ippes)

in #cup6 years ago

image

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam sahabat saya semua nya semoga teman teman saya semua dalam keadaan sehat selalu.pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi posting tentang piala yang ada guna nya untuk persiapan acara musabaqah hul ikatan pelajar pesantren syamtalira aron(ippes) yang ke 30.

image

image

Piala tersebut ada yang berwarna dan yang tidak berwarna(polos) yang berwarna di berikan kepada yang juara sedangkan yang polos di berikan sebagai hiburan bagi yang tidak juara.

image

Dan hanya ini yang dapat saya posting pada kesempatan malam ini dan semoga teman teman saya semua nya menyukai sebuah postingan saya pada malam ini dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya kawan steemit .

Sort:  

Congratulations @kindsteemit! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63850.79
ETH 3415.87
USDT 1.00
SBD 2.46