Dampak Globalisasi[1] Dalam Hal Makanan

in #culture7 years ago

Halo sahabat steemian
Apa kabar? Saya harap baik baik saja.
Kali ini saya ingin membahas tentang makanan yang diminati oleh anak anak atau remaja zaman sekarang.

Sungguh berbeda dengan zaman dulu, mereka cenderung lebih menyukai makanan makanan masakan dirumah dan makanan makanan tradisional, sedangkan sekarang, jangankan untuk menyukai makanan tradisional, mungkin untuk mengetahui namanya saja tidak tertarik, karena mereka berfikir, jikalau mereka menyukai makanan tradisional mereka akan terlihat kampungan dan tidak kekinian.
Kenapa bisa begitu?

image
Sumber: https://goo.gl/images/yksWDT

Menurut saya itu semua karena pengaruh globalisasi yang bisa dibilang tidak buruk, hanya saja mengurangi rasa cinta tanah air. Tetapi jika sudah keterlaluan itu juga akan berdampak buruk.

image

Seperti sekarang ini, mereka lebih menyukai pizza dan teman temannya.
Jujur,,, saya juga penyuka pizza, tetapi saya tidak melupakan masakan masakan tradisional yang sebenarnya patut kita publikasikan kepada orang orang.

image

image

Terus, bagaimana cara kita menghadapi dampak globalisasi dalam hal makanan?
Kita sebagai penerus bangsa harus sadar dan mengembangkan masakan masakan tradisional dan mempublikasikannya. Dan kita harus membiasakan anak anak kita saudara dan lain sebagainya dengan masakan tradisional, supaya mereka terbiasa dan tidak asing lagi.

image

Dan itu masih sebagian kecil dari sebagian besar makanan luar yang sangat dimiinati oleh remaja zaman sekarang.

Sekian dari saya
Semoga bermanfaat.
Jangan lupa di upvote
Dan TERIMA KASIH

Sort:  

Dampak dari perubahan zaman,sehingga mempengaruhi pola hidup

Benar sekali
Terima kasih masukannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30