Hobi kami mahal dan buas

in #culture7 years ago

Selamat pagi sahabat steemi
FB_IMG_1514850571229.jpg
Banyak orang yang menilai kalau hobi kami menjijikkan najis dan di hobi inilah saya banyak mendapat saudara dari berbagai daerah tidak hanya sekedar hobi tapi berburu babi ini untuk mempererat tali silatirrahmi memang hobi kami ini mahal dan buas, berburu babi ini diadakan dua kali dalam seminggu hari rabu dan minggu dan orang yang mengikuti berburu babi itu puluhan ribu banyaknya, saya sendiri mulai berburu dari saya mulai menduduki bangku TK (taman kanak-kanak) yang memperkenalkan saya pada berburu babi ini adalah kakek saya, saking candunya saya berburu babi sering juga saya bolos sekolah hari rabu hanya untuk pergi berburu babi dalam berburu babi ini tidak hanya kaum laki-laki saja kaum perempuan pun ikut serta dalam berburu babi
FB_IMG_1514851476218.jpg
Tradisi berburu babi ini sudah turun temurun sejak abad sepuluh.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59163.23
ETH 2524.88
USDT 1.00
SBD 2.51