Bongkahan Batu Cempaka [ Raflesia ]

in #culture6 years ago

kamera J one [Ace]

Selamat pagi kawan Stemiian..
Pagi hari ini saya akan memposting Batu Bongkahan Cempaka

15/02/2018
image

Awalnya dari sebuah bongkahan batu yang bulat, kemudian saya potong sebesar 4 centimeter...

#lalu kemudian saya kupas kulit bongkahan tersebut, terus saya bentuk lingkaran lonjong panjang..

#sesudah saya potong dengan bentuk lonjong, kemudian di haluskan pada sebuah mesin gerinda halus...

image

Sehingga sampai menghasilkan bentuk batu yang sangat cantik dan manis untuk di lihat,
Dan...
#Nama batu tersebut adalah Cempaka yang berwarna putih bening bercampur keruh Kemerahan.
Seperti itulah hasil dari sebuah batu bongkahan yang saya buat dan di bentuk dengan mesin gerinda...

Semoga kawan steemian senang melihatnya.

Salam Sreemian

Sort:  

Cakep batunya nih...boleh tuh

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67