Antar linto dengan sepeda ontel

in #culture-custom6 years ago

Selamat sore sahabat steemit semua.
Dalam postingan saya hari ini,saya akan membagikan beberapa foto tentang keunikan saat intat linto.


Sudah menjadi tradisi masyarakat Aceh sejak dulu intat linto menjadi moment bahagia mempelai pria serta buat masyarakat yang berbondong- bondong ikut serta memeriahkan acara tersebut. Seiring berjalannya waktu tradisi intat linto semakin modern namun tidak dengan kami. Kami punya cara unik untuk membuat acara intat linto semakin meriah.

Acara intat linto menggunakan sepeda ontel membuat suasana intat linto semakin meriah.




Adat dan budaya perkawinan tersebut yang perlu di bawa oleh mempelai pria adalah ranup seulasaon,batee ranup,tubee meu on, bakong asoe,bungkoh sutra dan pisang.



Sekian dulu postingan saya hari ini. Semoga bermanfaat untuk anda.Semoga tradisi ini terus berlanjut sampai ke penerus kita selanjutnya untuk mempererat silaturahmi di antara sesama. Salam damai dari saya @ivansteem.
Sort:  

tradisi yang unik
Good Post!
Terus Berkarya Ya!
owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!
IMG_20180327_182154.jpg

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

super klasik bro

Iya @fitriyenni
Klasik tapi menarik...terima kasih atas kunjungan anda ☺

semoga kedepan adat ini terus dikembang agar ini menjadi tradisi yang tidak terlupakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46