All About MySelf : Firdaus AhmadsteemCreated with Sketch.

in #csi6 years ago (edited)

Aslamualaikum Wr.Wb

salam buat semua nya aku pengguna baru steemit ,
perkenalkan :
nama saya  firdaus ahmad, saya berasal dari Aceh khusus nya daerah di Aceh  Tamiang dan saya lahir tepat nya di desa johar pada tanggal 02-12-1995 , sekarang ini saya lagi menjalankan kuliah di bidang teknik sipil  di  kampus Univesitas Samudra  yang merupakan salah satu kampus negeri yang ada di kota langsa, 

dan berbicara seputaran tentang steemit saya sangat tertarik karena ini merupakan salah satu penyalur bakat buat yang hobi nulis dan buat orang - orang yang suka cari uang melalui internet.

jadi buat temen - temen semua  ayo deh semuanya dari pada di rumah , keluyuran gak jelas ,main internet yang gak jelas bagus berkarya di steemit aja  , apalagi buat yang suka nulis dan suka banget sama sastra , mari kita berkarya di steemit karna  ini jaman nya jaman orang - orang bekarya buru dolar sama sama :D

saya rasa ini cukup perkenalan dari saya .

dan satu lagi ini buat yang mau silaturami di akun sosial media saya yuk follow

terimaksih salam kenal buat semuanya ....
aslamualaikum :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69245.03
ETH 3778.28
USDT 1.00
SBD 3.51