EARNSBIT EXCHANGE - EXCHANGE ZERO-FEE REVOLUSIONER🚀🚀

in #cryptocurrency5 years ago

Sebagian besar pedagang merasa sangat sulit untuk memilih jenis pertukaran yang harus mereka gunakan untuk berdagang hanya karena mereka tidak dapat menganalisisnya. Sebagai seorang pria yang telah menjadi ahli dalam bidang ini, saya menganalisis banyak pertukaran dan saya dapat memberitahu Anda yang harus dilindungi. Ada pertukaran baru yang saya temui dan saya sangat terkesan dengan masa depan mereka dan saya ingin semua penggemar saya mengadopsi pertukaran sebagai pasar untuk perdagangan mata uang kripto. Pertukaran ini disebut EARNSBIT, dan saya akan menjelaskan lebih lanjut tentang platform ini kepada kami.

TENTANG EXCHANGE EARNSBIT

EARNSBIT adalah platform yang dibuat untuk perdagangan mata uang digital dan cryptocurrency lainnya. Singkatnya, saya menyebut EARNSBIT sebagai pasar terpusat untuk pertukaran dan perdagangan mata uang kripto. Saya telah mensurvei pertukaran tersebut dan saya dapat dengan berani memberi tahu Anda bahwa EARNSBIT adalah yang paling aman dan efektif dengan pertukaran kinerja tinggi yang saya temui.
Jadi tujuan EARNSBIT adalah untuk menciptakan media yang ramah pengguna, transparan, aman dan lebih akomodatif untuk perdagangan cryptocurrency.
Anda semua tahu bukan lagi anak-anak di ruang crypto, apa pun yang Anda lihat di halaman saya, hanya percaya saja. Biarkan saya dengan cepat mencerahkan kami beberapa fitur pertukaran EARNSBIT.

MANFAAT EXCHANGE EARNSBIT

• EARNSBIT adalah pertukaran pertama di ruang crypto yang membagi pendapatan mereka dengan pengguna platform. Pendapatan ini akan dibagikan di antara para pemangku kepentingan platform yaitu mereka yang memegang platform native token (ESBIT). Pertukaran EARNSBIT akan berbagi sekitar 60% dari pendapatan mereka dengan para pemangku kepentingan platform.
• Ada juga program diskon di pertukaran EARNSBIT. Platform ini menawarkan kepada para trader diskon 100% pada biaya perdagangan jika Anda adalah pemangku kepentingan platform tersebut. Ini berarti bahwa jika Anda memegang token ESBIT, Anda akan berdagang bebas di pertukaran EARNSBIT.
• Ada juga program referensi dan dapatkan dalam pertukaran EARNSBIT. Pengguna diberi kesempatan untuk mendapatkan token ESBIT dengan mengundang orang ke platform dan menghasilkan banyak uang ke akun Anda. Itu Pertukaran EARNSBIT telah menetapkan sekitar ratusan juta token untuk acara tersebut.

FITUR EXCHANGE EARNSBIT

EARNSBIT hanyalah pertukaran yang memiliki semua fitur yang harus dimiliki oleh pertukaran yang baik dan standar. Biarkan saya meringkas fitur pertukaran EARNSBIT

  • EARNSBIT digabungkan dengan semua alat dan mekanisme perdagangan yang diperlukan untuk membuat perdagangan lebih mudah bagi semua orang. Pertukaran ini dapat dengan mudah dihubungkan ke saluran mereka. EARNSBIT memberikan pengalaman perdagangan yang cepat dan real-time.
  • Pertukaran EARNSBIT sangat aman dan 100% dicegah dari segala jenis serangan. Ada jaminan bahwa dana pengguna aman di platform ini dan tidak ada yang bisa marah dengannya. Bahkan penjahat cyber dan peretas tidak dapat dengan mudah menyerang pertukaran ini. Pertukaran EARNSBIT akan menyimpan semua dana pengguna di dompet dingin.
  • Pertukaran EARNSBIT menawarkan layanan pelanggan reguler kepada pengguna platform. Dukungan bahasa multibahasa untuk menawarkan layanan dari pengguna yang dibutuhkan pada 24/7. Jadi kalau sudah pertanyaan apa pun, tim selalu tersedia untuk menawarkan layanan kepada Anda.
  • Pertukaran EARNSBIT menarik biaya transaksi yang rendah. Ada juga biaya transaksi nol di platform ini tetapi untuk para pemangku kepentingan platform.

EARNSBIT TOKEN

• Baru saja saya katakan sebelumnya, platform ini memiliki token asli yang disebut ESBIT; itu token utilitas dan dibangun di ethereum blockchain. Token ESBIT akan digunakan untuk menikmati layanan platform. Dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi, biaya perdagangan dan banyak lainnya. Memegang token adalah cara terbaik untuk menikmati platform ini.

EARNSBIT IEO

Ada banyak orang yang bersedia menjadi di antara para pemangku kepentingan platform ini. Jadi ini kesempatan untuk mengambil token ESBIT langsung dari pertukaran EARNSBIT.

SPESIFIKASI IEO

• Simbol: ESBIT
• Total Pasokan: 200.000.000
• IEO: 80.000.000
• Harga mulai: $ 0,07
• Harga akhir: $ 0,14
• Hard cap: $ 8,400,000
• Soft cap: $ 2.000.000 $

Website: https://earnsbit.com/
Whitepaper: https://earnsbit.com/api/v1/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/EarnsBitExchange/
Twitter: https://twitter.com/EarnsBit
Medium: https://medium.com/@bitearns
Telegram: https://t.me/EarnsBitExchange

Bitcointalk username: taufik123
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=831523
Telegram username: @taufikrubikerz
ETH address: 0x470234E7E3e386f519BaCEBfe6ebfd239d0d6133

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70391.42
ETH 3572.68
USDT 1.00
SBD 4.74