Swiftdemand [pembahasan dalam bahasa Indonesia]

in #cryptocurrency6 years ago

Hallo kawan steemian kali ini saya ingin menceritakan tentanng Swiftdemand, pasti diantara kita masih banyak yang belum mengetahui apa itu Swiftdemand ?

Swiftdemand adalah adalah usaha untuk mendapatkan penghasilan dasar, setiap pengguna yang mendaftar untuk layanan ini akan mendapatkan/menerima 100 swift setiap hari. Tidak ada swift yang bisa dibuat dengan waktu atau sumber daya dan tidak ada pengguna swift yang bisa mendapatkan keuntungan lain ketika harus mendapatkan swift.

1.PNG

Gambar diatas adalah contoh account swiftdemand milik saya, coin yang saya kumpul belum cukup banyak dan juga saya mendapatkan 2 Referral. Tambahan swift dapat sementara dihasilkan melalui rujukan dengan kecepatan 500 swift per referral.

1.PNG

Untuk menarik swift, saat ini belum bisa dilakukan karena Swiftdemand dan Blockchain sedang dalam proses, swift tidak bisa dilepaskan dari swiftdemand untuk saat ini. Setelah proses Blockchain selesai penarikan ke dompet eksternal akan mungkin terjadi dilakukan.

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa itu Swift ID. ID swift anda adalah ID yang anda pilih saat pertama kali mendaftakan Swiftdemand. Jika ada pengguna lain yang menemukan anda dan ingin mengirim swift untuk anda maka orang lain bisa menggunakan ID anda untuk melakukan transaksi tersebut. Gambar dibawah yang saya berikan kolom merah itu adalah ID Swift saya.

1.PNG

Swift juga akan berada dibursa, tapi untuk saat ini belum terlaksana karena pengembangan teknologi masi dikerjakan untuk membuat protokol Swift menjadi mungkin. Swift juga akan diubah menjadi Cryptocurrency baru dengan rasio 1 : 1 secara otomatis. Swiftdemand saat ini merupakan mata uang digital dan akan segera menjadi Cryptocurrencypenuh pada pertengahan tahun 2018 ini. Semua Swift on Swiftdemand akan ditransfer dengan rasio 1 : 1 ke Blockchain Swift yang baru.

Itulah pembahasan yang sedikit saya tahu tentang Swiftdemand, Ayo mulai bergabung dengan Swiftdemand untuk menuju ke teknologi masa depan.

Follow me @symslqmr upvote, comment and resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65