Semua mata uang digital mengalami penurunan, bahkan turun sampai 80%

in #cryptocurrency6 years ago

Semua steemian pasti terkejut dengan harga Steem saat ini, Rasanya ini akhir dari semuanya. Tentu saja kita akan berpikir demikian. Semua mata uang digital saat ini mengalami penurunan, bahkan turun sampai 80%. Sebelumnya saya pernah menulis posting tentang pergerakan harga steem, Dan saat ini harga steem sudah menempati Rp 3,396. Ini adalah mimpi buruk bagi semua steemian yang sudah berinvestasi di platform steemit.

starlost.jpg
Source Image

Bila kita melihat pergerakan harga steem di pasar, steem sudah di dasar laut dan apakah steem akan bangkit lagi? Nah, ini yang menjadi pertanyaan semua steemian yang berada di komunitas steemit. Jika saya melihat, Harga steem sepertinya mengikuti pergerakan harga Bitcoin. Bila harga Bitcoin naik, Steem juga akan naik tapi ini hanya pendapat pribadi saya tanpa melakukan riset.

Saya sangat yakin Steem akan turun ke harga Rp.1000 dan ini akan menambah mimpi buruk semua steemian. Dan akan terjadi suatu peristiwa yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. Sebagian steemian pasrah dengan harga Steem saat ini dan terus menulis, Dan sebagian Steemian pasti berhenti menulis di steemit. Bila kita jeli dengan pergerakan harga Steem saat ini, kita pasti akan terus melakukan kegiatan seperti biasanya di platform steemit.

Kenapa saya akhir-akhir ini jarang menulis posting, Saya memiliki masalah dengan kesehatan dan ini menjadi masalah bagi saya. Sebenarnya, saya ingin menulis banyak posting di saat harga steem sedang turun seperti ini. Ada sesuatu peristiwa nilai yang luput dari mata kita dan banyak steemian yang tidak memperhatikannya. Sekian dulu nanti saya jelaskan lagi.

Good Luck

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue
Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook

By : @starlost

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63350.70
ETH 2595.60
USDT 1.00
SBD 2.85