Trading: Stellar Berani Open Posisi Buy?

in #cryptocurrency6 years ago (edited)

ste.png

Salam Bahagia Para Steemian ...

Ada 2 alasan dari analisa technical versi saya :), yang bikin saya ngebet sekali pingin beli Stellar.
Pertama adalah pada tanggal 22 Desember jam 9-10 malam, terjadi pergerakan market dimana para Seller sangat mendominasi, sangat kuat sekali sehingga down sangat jauh sekali hingga bisa menyentuh SSR pada garis horisontal orange yang bawah. Namun seperti SSR ini sangat kuat, sehingga para Seller nggak mampu menembuskan dan terjadilah bounce yang kuat juga. Candlestick membentuk Double Maru. Bounce ini yang membuat saya yakin satu.
Kedua Double Maru tadi ditambah 4 candle setelah Bear Momentum yang akhirnya bisa menembus Bear Momentum tadi. Ditambah ada patter Morning Star disana, wah kayaknya ini bikin semakin yakin.

ste2.png

Akhirnya saya bismillah bikin PO, disekitaran base kotak warna abu-abu. Tapi... ternyata jebakan saya semalem tidak diangkut ... Nah pagi ini tadi terlihat harga kembali ke base warna abu2 ... apakah masih yakin mau PO Buy lagi? Saya masih PO dititik yang sama :) 3.610. Target saya di titik 4.200 an
Ya Bismillah semoga masih mau jemput umpan ini dan langsung terbang ...

ste3.png

Salam Sukses....

Peringatan:

Ini adalah analisa pribadi, sangat disarankan bagi kalian untuk tetap menggunakan analisa sendiri. Jika Anda memutuskan trading setelah membaca artikel ini, maka sepenuhnya itu adalah tanggung jawab Anda sendiri.

Sort:  

Upvote balas ya mas..

terima kasih telah berbagi

sama sama mas ...

ajarin aq mas .. mainx gimn

masuk ke market jual beli coin mbak...

Saya tidak paham dengan yang demikian karna saya masih terbilang baru di steemit...jadi fokus di postingan yang bisa membuat banyak pengunjung.
Terima kasih @lopezdacruz telah berbagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64341.19
ETH 3145.13
USDT 1.00
SBD 4.00