DogmaCoin ??? Dapet Gratis ???

Hallo Steemians ...

Ada hal diluar dugaan saya ketika sehari setelah saya transfer ke wallet WAVES saya yang dibuat kemarin. (lihat artikel sebelumnya)

image.png

Saya mendapat transferan misterius sebuah coin DOGMACOIN, sebesar 66.66, nilai yang sangat cakep, walau masih belum ada nilainya... hehehe ... saya yakin ini adalah token yang dibuat menggunakan WAVES Platform, karena saya coba cari tau tentang DOGMACOIN ini masih belum menemukan di pencarian Google...

Nah mengenai siapa yang transfer ini yang saya masih belum tau jawabannya. Perkiraan saya ini ya semacam Airdrop, karena saya mempunyai saldo di Wallet WAVES...
Yach semoga dikemudian hari akan ada nilainya ... Aamiin ... :)

Semoga Sukses....

Sort:  

itu namyanya rezeki hehe, rezeki tidak kemana

Thanks for sharing about crypto☺☺

Amazing post

Rezeki anak sholeh itu bang.hehehe
Salam kenal bang @lopezdacruz

Nice To See You Like This Coin If You Need More You And Your Friends Just Put Your WavesPlatforme Address Here If You Dont Have Just Create A New Account Here https://beta.wavesplatform.com Give Me You Address Im Gonna Give You More For You And For All Your Friends http://prntscr.com/k1b7sh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62205.55
ETH 2397.85
USDT 1.00
SBD 2.50