Airdrop GRATISAN Tanpa Modal

Hallo Steemians ...

Mumpung saya juga lagi seneng banget sama Airdrop - Airdropan GRATISAN, kali ini saya akan coba bahas 2 Gratisan lagi yang mungkin bisa temen-temen manfaatkan juga...

Jika di artikel sebelumnya saya membahas bagaimana mendapat coin/token gratisan tapi harus dengan transfer saldo dulu, kali ini saya akan coba bahas cara mendapat airdrop tanpa harus modal dulu ...

Terus terang saya baru juga kali ini mencoba model airdrop gratisan yang model seperti dua yang saya jelasin nanti, saya akan coba bahas bagaimana cara mendapatkan TOKEN COIN Gratisan ini serinci mungkin yang saya mampu ...

PERSIAPAN

  1. Harus punya akun Telegram dulu ... Telegram bisa diakses di device komputer/laptop atau gadget handphone biasa... Kamu harus daftar dulu ke Telegram, dan pendaftaran telegram diharuskan menggunakan Nomer Simcard ..
    Untuk mengakses Telegram, saya sendiri biasanya kalau lagi di depan laptop, lebih suka buka Telegram yang versi web https://web.telegram.org

  2. Harus punya Ethereum Address yang bukan dari Exchange. Kalau saya menggunakan Coinbase.
    Cara bikin akun di Coinbase pun nggak begitu rumit, sangat mudah, ikuti saja step-by-step yang diperintahkan dari link diatas tadi.

image.png

Setelah mendaftar dan sudah login ke Coinbase, cara untuk mengetahui Ethereum Address kita adalah dengan klik menu Account, lalu klik Receive pada Coin Ethereum Wallet, maka akan muncul wallet address Ethereum kita, tinggal copy deh ... :)

AIRDROP GRATISAN PERTAMA
pertama klik dulu link berikut ini SUCHAPP

image.png

Intinya hanya ada dua, yaitu.

  1. Sign Up menggunakan Email Address kamu dan kemudian cek email untuk verifikasi. Data yang perlu disiapkan adalah alamat email, nama, telegram username dan ethereum wallet address.
  2. Join ke Telegram mereka, nama Telegram mereka ada dipetunjuk, setelah kamu selesai melakukan konfirmasi email.

image.png

Setelah 2 step diatas dilakukan kita akan mendapatkan 22 Token SuchApp ... Lumayan lah ya :)

AIRDROP GRATISAN KEDUA
langsung saja menuju ke TKP melalui link ETHEARNAL berikut ini.

image.png

Kita akan dibawa ke Telegram Bot. Intinya setelah kita masuk ke Telegram Bot tersebut adalah ada tiga yaitu (perhatikan gambar diatas):

  1. Klik /ethearnal disitu kita akan dibimbing untuk JOIN Telegram Mereka. Selanjutnya tentu kita harus join Telegram Mereka.
  2. Setelah join ke Telegram mereka, klik kembali /ethearnal untuk mengetahui bahwa kita sudah berhasil dan sudah mendapatkan 1 ERT (1 Ethearnal Coin) .. lumayan :)
  3. Selanjutnya adalah masukkan Ethereum Address kita dengan cara klik /address. Kita ada ditanya dulu dengan 2 pertanyaan, sebelum akhirnya disuruh memasukkan Ethereum Address kita .... Jangan takut, pertanyaannya nggak susah koq ... hehehehe ...

Sebenernya masih ada ada 3 link lagi yang saya punya, tapi takut terlalu banyak, sementara 2 saja ini yang kita bahas disini.

Semoga Sukses....

Sort:  

what I get with airdrop is the fastest transfer between two apple devices.

Mantap akan saya coba

Please voteng me thanks you

Postingan yang sangat berguna
@lopezdacruz
Terima kasih sudah sharing

Hello, apa kabar @lopezdacruz? Kami sudah upvote posting yang menarik.. ;]

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95